Reses di Winangun, Meikel Maringka Tampung Aspirasi Warga

MANADO41 Dilihat
Meikel Maringka

Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi I DPRD Kota Manado, Meikel Maringka menggelar masa reses II tahun 2019 di Jalan Beringin Nomor I, Kelurahan Winangun I Lingkungan IV, Rabu (4/12/2019).

Legislator dapil Sario-Malalalayang itu, menjelaskan, reses merupakan agenda wakil yang untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

Dikesempatan itu, Meikel Maringka selaku politisi partai Golkar mengapresiasi keberadaan pers. Menurutnya, tanpa pers program-program dari anggota DPRD tidak akan sampai kepada masyarakat.

‌”Media pers adalah tempat untuk menyalurkan dan menyampaikan semua program dari DPRD. Untuk itu saya sangat mengapresiasi keberadaan pers yang turut hadir dalam agenda reses kali ini,” kata Meikel Maringka.

Sementara itu, berbagai persoalan pun disampaikan masyarakat. Mulai dari banjir, Kamtibmas, jalan rusak, dan drainase.

Akan hal itu, Meikel Maringka mengatakan, semua pertanyaan dan keluhan sudah dicatat untuk diteruskan ke pimpinan DPRD Manado dan Walikota Manado dan instansi terkait.

“Kami sudah menampung semua masukan, keluhan dan pertanyaan yang sudah kami diterima pada reses ini dan saya akan mengawal semua aspirasi masyarakat ini, ” tutur Maringka.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *