Meikel Maringka Dukung Pemerintah Perketat Jalan Masuk Manado

MANADO, NEWS25 Dilihat
Meikel Stif Maringka saat turut ikut memantau uji coba pos kontrol kesehatan di perbatasan Bobosa Malalayang bersama Pemerintah Kota Manado

Manadosiana.net, Manado – Politisi partai Golkar Kota Manado, Meikel Stif Maringka mendukung kebijakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk memperketat jalan masuk Manado. Apalagi kebijakan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Menurut Meikel Maringka, kebijakan Pemkot Manado dalam membuat 21 pos kontrol kesehatan dinilai baik dan efektif. Pasalnya setiap pengemudi dan penumpang roda dua dan empat harus ukur suhu tubuh. Selain itu mereka diwajibkan pakai masker dan mobil hanya bisa muat 50 persen penumpang dari kapasitas kendaraan.

“Saya sengaja datang ke pos pemeriksaan untuk melihat langsung kinerja dari pemkot Manado. Dan ternyata apa yang sudah dijalankan ini sangatlah baik, mengingat penyebaran covid-19 di kota ini sudah banyak,” kata Meikel Maringka, Sabtu (30/5/2020) usai ikut Pemkot Manado memantau pelaksanaan uji coba pos kontrol kesehatan di perbatasan tugu Boboca Malalayang.

Adapun alasannya mendukung kebijakan Pemkot Manado karena saat ini jumlah positif Covid-19 di Manado terus meningkat.

“Untuk mari sama-sama kita dukung program pemerintah. Terus untuk Pemkot Manado, saya harap posko kontrol kesehatan di setiap perbatasan Manado bukan saja beberapa Minggu saja namun bisa dilanjutkan hingga pandemi ini berakhir,” ujarnya.

Dia pun berpesan bagi masyarakat luar Manado agar tak perlu kauatir dengan kebijakan Pemkot Manado.

“Tentunya Pemkot Manado sudah memikirkan apa yang terbaik untuk masyarakat kota Manado. Ini semua dilakukan untuk kebaikan kita bersama,” katanya.

(Anes Tumegkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *