Fraksi Golkar Sebut Nasdem Jangan Bangun Opini Keliru

MANADO23 Dilihat
Meikel Maringka

Manadosiana.net, Manado – Fraksi Golkar menanggapi tudingan yang dilontarkan Nasdem soal terkait mereka (Nasdem) tak lagi dilibatkan dalam rapat di DPRD Kota Manado.

Anggota fraksi Golkar, Meikel Maringka membantah apabila Nasdem tidak dilibatkan pada rapat bamus yang digelar Sabtu, (7/12/2019) lalu di ruangan paripurna DPRD Kota Manado.

“Itu tidak betul. Itu rapat ada di beritahukan via Group WA (Anggota DPRD Manado 2019-2024),” kata Meikel Maringka saat menghubungi Manadosiana.net via telepon, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, fraksi Nasdem mengetahui akan rapat tersebut. Alasannya, semua anggota fraksi Nasdem berada di dalam group WA Anggota Dewan Manado 2019-2024.

“Menang tidak ada undangan resmi karena rapat malam situ bersifat urgent. Jadi itu ketua fraksi Nasdem ingin membangun opini keliru eh. Dia punya statement menggiring opini, seakan akan menjatuhkan ini lembaga DPRD,” ujarnya.

Adapun rapat waktu itu
menghasilkan kesepakatan menolak sekretaris dewan (Sekwan) Kota Manado Manado yang baru, Zainal Abidin menggantikan Steven Rende.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *