Fraksi Nasdem Apresiasi Pemerintah Kota Manado Raih WTP dari BPK-RI

MANADO29 Dilihat
Yanti Kumendong

Manadosiana.net, Manado – Fraksi Nasdem mengapresiasi Pemerintah Kota Manado yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Wilayah Sulut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019.

Hal ini disampaikan ketua Fraksi Nasdem, Frederik Tangkau melalui anggota fraksi, Yanti Kumendong, Rabu, (24/6/2020) kemarin usai rapat paripurna DPRD Manado tingkat I dalam mendengarkan penyampaian penjelasan Walikota Manado atas pertangungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.

“Tentunya ini menjadi suatu motivasi bagi jajaran Pemerintah Kota manado dan tetap mempertahankan kinerja yang baik, supaya terus meningkatkan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan yang sehat,” kata Yanti Kumendong kepada Manadosiana.net.

Yanti Kumendong pun berharap, dengan capaian saat ini, keuangan Pemerintah Kota Manado akan lebih akuntabel dan terbuka sehingga pengelolaannya tidak akan ada masalah.

“Jadi hal ini menunjukkan laporan keuangan pemerintah daerah Manado sudah baik secara administrasi dengan berdasarkan pada aturan yang berlaku. Tinggal bagaimana mempertahankan. Tapi saya percaya pemerintah kota dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *