Bagikan ke :
Reses Meikel Maringka

Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi I DPRD Kota Manado, Meikel Maringka menyerap aspirasi masyarakat lewat agenda masa reses I tahun 2020 selama 3 hari di 5 kelurahan.

Politisi Golkar dapil Sario – Malalayang ini, Sabtu, (02/05/2020) mulai menyerap aspirasi di Kelurahan Winangun I, Kelurahan Sario Utara, dan Kelurahan Sario. Selanjutnya, Senin kemarin di Kelurahan Titiwungen Selatan. Sedangkan saat ini, Selasa (5/5/2020) di Kelurahan Sario Tumpaan.

Reses Meikel Maringka

Meikel Maringka mengatakan, hari pertama dan kedua dirinya menyediakan 50 paket makanan. Sedangkan hari ini 250 paket makanan.

“Jadi mekanisme reses sengaja dibuat dibeberapa titik supaya tidak terjadi kumpulan orang. Karena sesuai dengan anjuran pemerintah tidak boleh kumpul banyak orang guna memberantas penyebaran virus Corona. Tempat duduk pun sengaja diatur berjarak,” kata Maringka.

“Sedangkan aspirasi yang paling banyak muncul terkait soal bantuan pemerintah kepada masyarakat. Ada juga soal drainase dan lampu jalan,” tambahnya.

Sebelum melaksanakan reses, Meikel Maringka telah memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak virus Corona.

“Sejak pemerintah memberikan anjuran stay at home, kita berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang layak mendapatkan bantuan,”

(Anes Tumengkol)