Dukung Pemerintahan Walikota Manado, DPRD Persiapkan Pansus Gerakan “Good Goverment”

MANADO39 Dilihat
Meikel Maringka

Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi I DPRD Kota Manado, Meikel Maringka mengatakan, Lembaga DPRD Kota Manado bakal mendukung pemerintahan yang baik dari Pemerintah Kota Manado.

Soal dukungan tersebut, dijelaskannya, dewan Manado dalam waktu dekat akan membetuk panitia khusus (pansus) DPRD mendukung gerakan Good Government dari Walikota Manado dan wakil walikota Manado. Tentunya hal itu untuk menunjang kinerja antara legislatif dan eksekutif.

“Mewakili fraksi Golkar di DPRD Manado, kami sangat mendukung program Good Goverment. Dan kami Dewan kota Manado berencana akan membuat Pansus Gerakan Good Goverment dengan agenda turun lapangan langsung, untuk membantu pemerintah kota Manado. Dan rencana ini sudah disetujui oleh pimpinan Dewan kota Manado, Aaltje Dondokambey dan wakil ketua Nortje Van Bone,” kata Meikel Maringka, Minggu (8/12/2019) saat menghubungi Manadoaiana.net

Meikel Maringka menambahkan, nantinya pansus yang akan dibentuk ini akan sering turun lapangan disetiap SKPD dan proyek-proyek pemerintah guna melakukan pengawasan. “Pastinya pansus akan aktif. Sebagaimana fungsinya untuk mengawasi semua tentang pemerintah Kota Manado,” ujarnya.

Tambahnya, jika pansus ini resmi dibentuk, dirinya bakal bekerja dengan maksimal. “Untuk itu, secara pribadi, saya meminta teman-teman media sebagai mitra kerja agar dapat bekerjasama dalam mengawasi kinerja eksekutif dan legislatif,” tutupnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *