Reses di Karombasan, Lilly Walandha Catat Aspirasi Masyarakat Untuk Diperjuangkan

MANADO22 Dilihat
Lilly Walandha

Manadosiana.net, Manado – Ketua Komisi IV DPRD Kota Manado, Lilly Walandha menggelar masa reses II tahun 2019 di Kelurahan Karombasan Utara, Lingkungan 8, Sabtu (7/12/2019) kemarin malam.

Reses tersebut turut dihadiri Lurah Karombasan Utara, Stenly Onibala, Kepala Bidang Pendidikan SMP di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Manado, Sone Engka serta masyarakat sekitar.

Dikesempatan itu, Lilly Walandha menjelaskan, reses wajib dilaksanakan setiap anggota dewan. Alasannya, reses merupakan kegiatan anggota dewan bekerja di luar kantor untuk turun di dapil masing-masing guna menyerap aspirasi masyarakat.

Selanjutnya, berbagai persoalan di lingkungan masyarakat Karombasan mulai diutarakan ke Srikandi Partai Demokrat dapil Wenang-Wanea itu. Diantaranya, soal drainase, lampu jalan, air bersih, jalan rusak dan masalah tanah di SPN Karombasan.

Mendengar aspirasi masyarakat, Lilly sapaan akrabnya mengatakan, semua yang disampaikan telah dicatat untuk dilaporkan ke pimpinan DPRD Kota Manado dan eksekutif.

“Pastinya semua usulan akan saya kawal. Namun apabila ada tidak bisa direalisasikan, masyarakat jangan kecewa dulu. Karena nantinya ada aspirasi yang masuk pada skala prioritas dan tidak,” ujarnya.

Disisi lain, Lilly kecewa dengan Dinsos dan PUPR Kota Manado yang tidak hadir dalam undangan reses yang digelarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *