Frederik Tangkau Serap Aspirasi Masyarakat Pakowa

MANADO29 Dilihat
Reses Frederik Tangkau

Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi III DPRD Kota Manado, Frederik Tangkau menggelar masa reses II di Kelurahan Pakowa, Lingkungan III, Jumat (06/12/19).

Politisi dapil Wenang-Wanea ini untuk pertama kalinya menggelar reses semenjak menjadi anggota DPRD Manado periode 2019-2020.

Turut hadir, Camat Wanea Mario, Karundeng, Humas PDAM Kota Manado, Joshua Rantung , utusan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Franky Sumampouw, dan sejumlah masyarakat.

Adapun aspirasi yang disampaikan, pertama datang dari Pendeta, Rogahang dengan memberikan saran. Dia menyampaikan, kalau bisa Kota Manado ada Start Up Sampah. Menurutnya, Pemerintah bisa bisa bekerjasama dengan para lansia mengolah sampah dan membentuk sekolah yang memanfaatkan teknologi sinar matahari menjadi hidrogen air.

Selanjutnya, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Wenang, Elly Kokon meminta akan adanya penggandaan motor sampah dengan kualitas bagi disetiap lingkungan.

Dikesempatan itu, Frederik Tangkau berjanji akan berupaya setiap aspirasi masyarakat yang telah disampaikan.

“Semua aspirasi telah saya catat untuk disampaikan ke Walikota Manado. Khusus soal sampah memang sudah ditangani di kecamatan,”

“Kalaupun kurangnya pengadaan motor sampah, saya rasa cukup karena setiap lingkungan ada. Namun karena permintaan masyarakat aspirasi semua akan disampaikan ke instansi terkait supaya segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

(Ane Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *