Selasa, Nova Sumolang Daftarkan Diri Bacalon Walikota Manado di Partai NasDem

MANADO, POLITIK30 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO – Menepati janji, Selasa (10/12/2019) Nova Sumolang akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado Tahun 2020 di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Manado.

Koordinator tim sukses Nova Sumolang, Shanty Jacob menjelaskan untuk jadwalnya akan dimulai pukul 07.30 WITA ,Tim sukses bersama pendukung akan  standby di bandara untuk menjemput Nova Sumolang, yang rencananya akan tiba di Kota Manado pukul 08.20 WITA.

“Setiba di Bandar Udara Sam Ratulangi, akan melaksanakan kegiatan di bandara. Kemudian pada pukul 09.30 WITA rombongan akan menuju ke Cafe Nanni’s,” ujar Shanty.

Setiba di Cafe Nanni’s, lanjut Shanty mengatakan, Nova Sumolang akan mengadakan rapatdengan para tim dan para pendukung. Usai rapat, Nova Sumolang bersama pendukung, sekitra pukul 13.00 atau 14.00 WITA langsung menuju Sekretariat DPW Partai NasDem Manado untuk mendaftrakan diri.

“Usai mendaftar, Ibu Nova Sumolang akan menggelar jumpa pers,” terangnya.

Lebih lanjut, Shanty menjelaskan, setelah menggelar jumpa pers, Nova Sumolang akan  Rolling Show melewati beberapa titik di Kota Manado.

“Untuk rutenya, yang pasti akan melewati beberapa titik utama di Kota Manado,” pungkas Shanty,” pungkas Shanty.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *