Daftarkan Diri di Gerindra, Victor Mailangkay Buktikan Keseriusan Maju Bertarung di Pilkada Manado 2020

MANADO, POLITIK47 Dilihat

ManadoManadosiana.net, MANADO – Victor Mailangkay menyatakan keseriusannya maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Walikota Manado, Kamis (12/12/2019) Victor Mailangkay kembali mendaftarkan diri di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado.

Victor Mailangkay menjelaskan, pendaftaran dirinya di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado Tahun 2020 guna memenuhi syarat peraturan Pemilu terkait usungan partai yang mewajibkan partai pengusung minimal 20 persen jumlah kursi di parlemen. Dimana untuk DPRD Manado ada 40 kursi dan partai Nasdem hanya kantongi 5 kursi, mengharuskan berkoalisi dengan partai lain sedikitnya 3 kursi, salah satu pilihan koalisi adalah partai Gerindra Manado.

“Saya berbangga karena dinilai salah satu yang tokoh terbaik diundang partai gerindra untuk bakal calon walikota di Pilwako nanti, seleksi ini mencari figur yang tepat untuk kota manado,” ujar Victor Mailangkay.

Sekertaris DPW Partai Nasdem ini menjelaskan niatnya maju bertarung di Pilkada Manado 2020, salah satu tujuannya adalah untuk memenuhi keinginan masyarakat Kota Manado yang bertagline Kota Cerdas. Dengan ima program jitu yang  menjadi komitmen, Dirinya yakin apabila terpilih menjadi Wali Kota Manado nanti dapat mensejahterakan Masayarakat melaui program-program tersebut.

“Berpijak pada program yang benar-benar menjadi kota cerdas, dielobarasi dari pemerintahan cerdas, infrastruktur yang cerdas, ekonomi cerdas, lingkungan hidup yang cerdas, keempat ini menghasilkan warga cerdas dan berujung pada kota cerdas,” terangnya.

Dengan diterapkannya kelima program tersebut, lanjut Victor mengatakan akan menghasilkan Kota Cerdas dan Modern. Dengan pola pemerintahan yang akan dipakai Mailangkay nantinya adalah dari rakyat, untuk rakyat kepada rakyat, akan menciptakan pemimpin yang mensejahtrakan rakyat dengan peningkatan ekonomi.

“Dalam program kerja, saya harus melihat dan mendengarkan langsung apa keinginan rakyat, itu yang kita rumuskan untuk kemudian diprogramkan kembali kepada masyarakat, demi peningkatan ekonomi warga kota cerdas” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *