Andre Gerungan Serap Aspirasi Warga Taas

MANADO30 Dilihat


Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Andre Gerungan menggelar reses II tahun 2019 di kelurahan Taas, lingkungan VI, Kamis (12/12/2019).

Reses pertama dari Politisi dapil Tikala-Pall II itu turut didampingi rekan anggota komisi II Jimmy Gosal, dan Ridwan Marlian serta turut dihadiri Lurah Taas, Sandri Moses.

Adapun berbagai persoalan ditanyakan kepada politisi PDIP tersebut. Pertama, Pendeta, Yani Tewu meminta dibuatnya bangunan monument religi dan lampu jalan guna keamanan Kamtibmas.

Selanjutnya, Lisa warga setempat mengusulkan reses agar juga dilaksanakan di lingkungan II Kelurahan Taas. Sedangkan ibu Rita meminta kalau boleh dana lansia yang telah meninggal agar diwariskan ke keluarga.

Mendengar berbagai persoalan, Andre Gerungan pun menjawab soal usulan monumen religi telah dicatat. Sementara untuk penerangan lampu, dia menjelaskan itu sudah dibahas di banggar.

“Memang sudah diatur untuk lampu di setiap kelurahan, tapi tetap akan saya perjuangkan agar di kelurahan Taas diperhatikan. Sedangkan soal lokasi reses berikut akan saya usahakan dibuat dilingkungan II. Dan untuk dana lansia tidak bisa diwariskan tetapi dialihkan ke yang masih hidup atau dikembalikan di khas daerah,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *