Resmi Daftarkan Diri di NasDem, Pengusaha Sukses Nova Sumolang Siap Bertarung di Pilkada Manado 2020

MANADO, POLITIK54 Dilihat

 

MANADO –Nova Sumolang mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota di Sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Manado, Selasa (10/12/2019).

Dampingi Tim Pemenangan serta dikawal ratusan pendukung, Nova Sumolang yang merupakan pengusaha sukses tiba di Sekretariat Partai NasDem di Jalan Yos Sudarso langsung disambut para tim penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado tahun 2020.

Nova Sumolang mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Tim Penjaringan Nasdem Manado yang sudah menerima dirinya untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Wali Kota Manado.

“Saya memberanikan diri untuk datang di Kota Manado bertarung dalam Pilwako apabila diperkenankan. Dan saya mohon doa restu dari pendukung dan masyarakat di Kota Manado,” ujar Nova Sumolang usai mendaftar.

Apabila masyarakat Kota Manado mempercayakan menjadi Wali Kota Manado, lanjut Nova menjelaskan bahwa , dengan visi misi dirinya siap mensejahterakan masyarakat Kota Manado.

“Saya punya visi dan misi yang jelas yaitu Panca Krida menuju Manado yang maju, modern dan sejahtera. Saya akan berkontribusi baik dari sektor pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur sehingga membuat Manado menjadi kota maju, modern dan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu pula, Nova Sumolang mengatakan untuk arah kebijakan pembangunan kota Manado, adalah peningkatan sumber daya dan kinerja administrasi kesehatan.

“Juga kebijakan peningkatan sumber daya pendidikan, infrastruktur, dibukanya lapangan kerja dan kebijakan peningkatan kinerja aparatur birokrasi,” tutur wanita cantik dari Tondegesan Kawangkoan ini.

Sebagai anggota Kamar dagang dan industri (Kadin) Indonesia, dirinya akan mendatangkan investor-investor untuk berinvestasi di Kota Manado,.

“Agar supaya dapat menyerap tenaga kerja demi kesejahteraan Kota Manado,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nova menyatakan, dirinya menjamin teman- teman dari luar akan datang berinvestasi di Kota Manado, supaya dapat menyerap tenaga kerja demi kesejahteraan di Kota Manado.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Roy Kader memberi apresiasi kepada Nova Sumolang yang telah mempercayakan Partai NasDem Manado.

“Terima kasih untuk Ibu Nova Sumolang yang sudah mendaftar di Partai NasDem.

Ketua Bapilu DPD NasDem Manado ini  melihat ada nuansa berbeda di Pilkada 2020. Selain menerapkan konsep tanpa mahar, NasDem juga lakukan pendekatan scientific research melalui survei dalam penjaringan calon. Strategi itu diharapkan berujung pada kemenangan besar di pilkada.

Dari pantauan wartawan, ratusan pendukung Nova Sumolang dengan tertib mengiring calon Walikota Manado ini saat mendaftar.

“Nova Sumolang, Manado Maju vor torang samua,” ucap Risky Halada dan Refli Mona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *