Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Jimmy Rimba Rogi atau sering disapa Imba, Selasa (10/12/2019) mendaftarkan diri di PAN dan Nasdem sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Manado.

Didampingi istri tercinta, Irawati Rogi-Saleh, Imba datang di Sekretariat NasDem Manado dikawal ratusan pendukung setianya.

Tiba di Sekretariat NasDem Manado, Imba iterima Ketua Tim Penjaringan Nasdem Manado, Roy Yefta Kader, Wakil Ketua Arter Paat, Sekretaris Samuel Hendri Korneles, Wakil Sekretaris Hiskia Ticoalu dan anggota Herman Sugaidi serta Stevi Tololiu.

Imba dalam penyampaian visi/misi mengatakan tetap mengusung program IMBA (Indah, Maju, Bersih dan Aman) jika dipercayakan maju di Pilkada Manado 2020.

“Saya tentunya berterima kasih dan salut serta bangga kepada Partai Nasdem yang menerima saya mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado,” ujar Imba.

Imba pun berjanji jika diusung Partai Nasdem dan terpilih sebagai Walikota Manado, salah satu tugas yang akan diemban adalah membesarkan Partai Nasdem.

“Partai saya Golkar hanya memiliki lima kursi, jadi saya harus berkoalisi dengan Nasdem. Jika nanti saya diusung, maka Partai saya adalah Golkar dan Nasdem dan menjadi kewajiban saya untuk membesarkan kedua partai tersebut,” tukas Imba.

Diketahui, di hari yang sama, Imba sebelum mendaftar ke Partai Nasdem, sebelumnya sudah mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Manado.