Fraksi PDI Perjuangan DPRD Manado Bantu Bangun Rumah Warga

Bagikan ke :

Manadosiana.net, Manado – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado memberikan bantuan pembangunan perbaikan rumah di Paal IV, Lingkungan V yang rusak akibat serangan angin kencang pada pekan lalu.

Anggota DPRD Kota Manado, Andre Gerungan menjadi utusan fraksi PDI Perjuangan untuk turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana.

Menurut Andre Gerungan, bantuan fraksi PDI Perjuangan Manado dilakukan karena peduli kepada masyarakat terdampak bencana.

Selain itu, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Manado mengaku kecewa kepada Pemerintah Kota Manado yang tidak turun untuk membantu masyarakat terdampak musibah bencana.

“Ini bentuk kepedulian kami (fraksi PDI-P Manado) kepada masyarakat yang harusnya juga jadi perhatian Pemerintah Manado,” Kata Andre Gerungan usai memberikan bantuan, Selasa (27/4/2021).

Andre Gerungan yang juga wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado menuturkan, kalau bantuan mereka hasil gotong royong semua anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Manado.

Lanjutnya, kalau Fraksi PDI Perjuangan DPRD Manado akan terus berpartisipasi membela hak-hak rakyat ketika terabaikan.

“Ini diibaratkan adalah wujud kepecayaan warga ke pada fraksi dan jawaban ke mereka pula atas kepercayaan masyarakat bagi mereka yang duduk di DPRD Manado.
Kami Fraksi PDI Perjuangan kepada masyarakat dalam keadaan apa pun harus dibantu cepat agar meneruskan perjalanan kehidupan mereka. Dan, kami tampil untuk itu, ” Ujarnya.

(Anes Tumengkol)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *