Bagikan ke :

manadosiana.net, MANADO – Jimmy Rimba Rogi dengan tegas menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut, Olly Dondokambey, Steven Kandouw berdama Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw, Richard Sualang (AA-RS) di Pilkada Manado Tahun 2020.

Dihadapan puluhan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Imba sapaan Jimmy Rimba Rogi mengatakan kalau dirinya bukan baru kali ini mengenal PDIP. Kata Dia, di PDIP memiliki banyak sahabat seperjuangan.

“Kita lebe kras dari ngoni. Saya dengan PDIP bukan baru kali ini. Pak Steven (Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara) tahu. Saya sahabat baik dengan ayahnya pak Richard Sualang (Almarhum Freddy Sualang, mantan Wakil Gubernur Sulut periode 2000-2010). Seluruh senior-senior (PDIP) kenal sama saya,” ucap Imba saat menghadiri deklarasi dan peresmian Rumah Pememangan AA-RS yang dilaksanakan di Sektetariat AA-RS di Jalan Sarapung, Kota Manado, Kamis (1/10/2020).

Mantan Walikota Manado ini pun bertekad akan memenangkan Paslon yang diusung PDIP, yakni Olly Dondokambey – Steven Kandouw (ODSK) di Pemilihan Gubernur Sulut serta AA-RS untuk Pilwako Manado Tahun 2020.

“Jadi, puji Tuhan, hari ini saya berdiri di panggung merah ini, saya betul-betul bertekad memenangkan Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw bersama Andrei Angouw dan Richard Sualang,” ujar Mantan Ketua Golkar Sulut ini.

“Ini bukan beringin runtuh tapi durian runtuh. Kebodohan Partai Golkar jadi keberuntungan untuk PDIP,” kata Imba

Imba pun mengajak para pendukung fanatiknya, untuk mendukung dirinya memenangkan paslon OD-SK dan AA-RS di Pilkada Tahun Sulut tahun 2020.

“Saya saat ini menyatakan diri untuk mendukung PDIP di Sulut. Kita merahkan Sulut, Kita robohkan beringin di Sulut,” pungkas Imba.