Peduli Warga NU, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban Diapresiasi PCNU Kota Bitung

BITUNG24 Dilihat

Manadosiana.net, BITUNG — Perhatian Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) terhadap seluruh golongan agama di Kota Bitung mendapat apresiasi.

Apresiasi kali ini datang dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bitung melalui Ketua PCNU terpilih Sunarto.

Kepada wartawan, Sunarto memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi terhadap sikap Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) meski dalam kesibukannya sebagai Walikota, mau menerima kehadiran PCNU Bitung dalam berbagai kesempatan.

“Pertama-tama, atas nama PCNU serta seluruh warga NU Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban yang menerima kami jajaran pengurus NU Kota Bitung terpilih. Serta terus meluangkan waktu semenjak Konfercab lalu hingga saat ini terus menerima aspirasi dari warga NU,” ungkap Sunarto.

Untuk membalas itu, lanjut Sunarto, kedepan, PCNU Kota Biung akan terus bersama pemerintah dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kota Bitung khususnya dalam bidang keagamaan.

“Kami juga warga NU bersama pemerintah akan terus menanamkan serta menjaga sikap toleransi yang ada di masyarakat Kota Bitung,” ungkapnya.

Hal itu menurut Sunarto, sebagaimana marwah yang ditanamkan dalam diri setiap warga NU.

“Seluruh program pemerintah yang berlandaskan niat keberpihakan kepada rakyat akan terus dikawal dan didukung warga NU,” tutupnya.

Diketahui, kepengurusan PCNU Kota Bitung baru saja beralih. Dimana, dalam Konfercab ke-IV PCNU Kota Bitung, Sabtu (8/8/2020) lalu, Sunarto dan Komarudin terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris NU Kota Bitung yang baru.

Kegiatan Konfercab ke-IV NU Kota Bitung yang digelar di kantor DPRD Bitung itu sendiri dihadiri dan dibuka langsung Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *