Tatap Muka Bersama Pengurus Terpilih, Ini Pesan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomba ke NU Kota Bitung

Bagikan ke :

Manadosiana.net, BITUNG — Pasca terpilih dalam Konferensi tingkat Cabang (Kongercab) ke-IV Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bitung, Sabtu (8/8/2020) lalu, Senin (10/8/2020) hari ini, pengurus terpilih NU Kota Bitung mengunjungi Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) menitipkan sejumlah pesan penting kepada pengurus sebagai bagian dari masyarakat Kota Bitung.

“Saya berharap NU Kota Bitung akan semakin baik kepengurusannya, karena kalau semakin kuat, akan semakin besar kontribusi dalam memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terlebih khusus untuk Kota Bitung,” kata MJL di hadapan pengurus terpilih.

Ditambahkan MJL, di pundak pengurus barulah bisa dihadirkan Dakwah yang mampu mencerahkan masyarakat awam.

“Khususnya generasi milenial, agar nilai-nilai kebaikan dapat diwariskan kepada setiap generasi NU demi terjaganya kehidupan rukun dan damai di Kota Bitung,” ujar MJL.

Tak lupa, Walikota yang dikenal akrab dengan seluruh golongan masyarakat ini turut memberikan apresiasi kepada NU yang hadir berkontribusi bersama pemerintahan.

“Mereka inilah yang akan membesarkan nama NU di Kota Bitung dan akan berkolaborasi bersama pemerintah membangun Bitung lebih hebat kedepan. Saya memberi apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota keluarga besar NU Kota Bitung atas peran serta dalam membangun Kota Bitung, lewat kolaborasi dan kerjasama yang baik bersama pemerintah Kota Bitung,” kunci MJL.

Adapun jajaran pengurus NU Kota Bitung terpilih yang hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, Ketua Sunarto, Sekretaris Komarudin dan sejumlah pengurus terpilih lainnya. (Tim)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *