Bagikan ke :

manadosiana.net, BITUNG – Pasca 72 hari menjalani masa cuti karena maju sebagai Calon Wali Kota di Pilkada Serentak 2020, Minggu (6/12/2020) ini, Maximiliaan Jonas Lomban kembali menjalani aktifitas sebagai Wali Kota Bitung.

Hari pertama kembali menjabat, Max Lomban langsung menggelar pertamuan bersama Camat dan Lurah se-Kota Bitung.

Di tengah rapat tersebut, Lomban mengimbau masyarakat Bitung untuk terus bersatu dan menjaga kondusifitas menjelang Pilkada 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Pilkada bukan untuk membuat kita bermusuhan. Pilkada harus dilaksanakan secara bertanggung jawab dan riang gembira, bukan dengan kebencian. Pilkada hanya sampai tanggal 9 Desember, tapi pertemanan dan persaudaraan harus kita jaga selama-lamanya,” kata Lomban.

Lanjut disampaikan Lomban, di masa tenang dan sementara masih dihantam pandemi COVID-19 ini, dirinya berharap warga kota untuk saling membantu meskipun mungkin ada perbedaan dalam menghadapi Pilkada 2020.

“Kita masih dihantam pandemi COVID-19, marilah yang kuat untuk mau membantu yang lemah. Jangan biarkan perbedaan merusak hubungan baik kita bermasyarakat selama ini,” tukas Maximiliaan Jonas Lomban.