BERITA FOTO: Walikota Bitung Max Lomban dan Ketua TP PKK Khouni Lomban Rawung Terus Sosialisasikan Protap Kesehatan

BITUNG36 Dilihat

Manadosiana.net, BITUNG — Di tengah aktivitas yang padat sebagai Walikota Bitung, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) terus menunjukkan kepeduliannya terhadap warga dalam upaya pemutusan mata rantai COVID-19 di Kota Bitung.

Bersama istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung tak henti-hentinya mensosialisasikan hal tersebut.

Terpantau, saat menuju lokasi kegiatan penanaman pohon dalam rangka peringatan Hari Konservasi Nasional 2020, Khouni Lomban Rawung menghentikan kendaraan yang ditumpanginya untuk berbaur bersama warga yang beraktivitas di pinggir jalan.

Sosialisasi dilancarkan Duta Yaki Nasional ini untuk mengingatkan warga agar terus menaati protokoler kesehatan terhadap COVID-19.

Bahkan di satu kesempatan, Khouni Rawung membagi-bagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung membagikan masker ke warga yang beraktivitas di luar rumah

Hal serupa juga dilakukan Walikota Bitung Max Jonas Lomban. Walikota yang akrab dengan nama MJL ini bahkan turun langsung di salah satu pangkalan ojek guna membagikan masker.

Anak kecilpun tak luput dari perhatian Walikota Bitung Max Lomban dalam menerapkan protap kesehatan melawan COVID-19

Selain orang dewasa, anak-anak di bawah umur juga menjadi target MJL untuk mengarahkan mereka terus menggunakan masker ketika di luar ruangan.

Walikota yang dikenal sangat ramah terhadap warga ini bahkan sempat memakaikan masker ke seorang anak kecil yang ditemuinya.

Tak lupa, Walikota Bitung MJL juga mesosialisasi SIAGA 5 M.

1. Memakai masker
2. Menjaga jarak
3. Mencuci tangan
4. Makan makanan bergizi
5. Mohon pertolongan Tuhan Yang Maha Esa Melalui Doa.

Flyer SIAGA 5 M Pemkot Bitung dalam rangka pemutusan mata rantai COVID-19 di Kota Bitung

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *