Terkait Pasangan di Pilwako Manado 2020, Imba Tersenyum Saat Wartawan Menyebut Nama Altje Dondokambey

MANADO, POLITIK91 Dilihat

Manadosiana.net, MANADO –  Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Manado, Jimmy Rimba Rogi ketika berbincang-bincang dengan sejumlah awak media, Jumat (29/11/2019) ternyata belum juga mengungkapkan siapa pasangannya di Pilwako Manado 2020.

Adapun beberapa pernyataan yang disampaikan Imba kepada awak media saat berbincang-bincang. Terkait kedekatan Imba dan Enda (Ungu) yang viral di media sosial Facebook, menurut Imba dengan dialeg Manado mengatakan bahwa itu sah-sah saja dan tidak bisa dilarang.

“Kalo dorang sokase viral, nimbole mo larang katu toh. Sah-sah saja kan, kan begitu,” ucap Imba kepada wartawan di ruang tamu Kantor DPW Nasdem Sulut saat mendampingi, Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mendaftar Bakal Calon Gubernur di Pilkada 2020 di Partai Nasdem, Jumat (28/11/2019) sore.

Namun, ketika  para awak media menyebutkan nama Altje Dondokambey, Imba pun membalas dengan senyuman.

Dikesempatan tersebut, Pengamat Politik dan Pemerintahan, Taufik Tumbelaka pun mengatakan kepada Imba, jika berkenan, pak Imba menyebutkan saja lima nama sebagai calon pendamping di Pilwako Manado 2020.

“Kalo boleh, Pak Imba sebutkan saja lima nama,” ujar Taufik yang saat itu duduk disamping Imba.

Menjawab apa yang disampaikan oleh Taufik, Imba menyatakan, sampai saat ini sudah ada beberapa nama. Namun, Imba terkesan masih merahasiakan.

“So talalu banya, kita tako jangan kalo mo cumu itu lima nama, tu laeng mo mangiri toh. Kalo kita cumu lima, kage ada dua puluh, io toh,” ucap Mantan Ketua DPD Golkar Sulut ini.

Ketika ditanya, apakah dirinya akan mendaftar di Mantan Wali Kota Manado periode 2004-2009 ini mengatakan, sampai saat ini masih menunggu undanganari Partai berlambang banteng tersebut.

“ Torang katu, Kalo dorang (PDIP) undang, torang mo pigi noh. Kali ini kan, Nasdem yang undang, jadi torang harus datang mendaftar di Nasdem. Kan begitu,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *