Resmi Mendaftarkan Diri, Bupati Tercantik se-Indonesia Ini Siap Bertarung di Pilgub Sulut 2020

Bagikan ke :

 

Manadosiana.net, MANADO – Bupati Minahasa Selatan dua periode, Christiany Euginia Paruntu atau disingkat CEP, Jumat (28/11/2019) secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) di Partai Golkar dan Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) untuk bertarung di Pilkada Tahun 2020.

Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati tercantik se-Indonesia ini mengungkapkan alasannya dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sulut. Menurutnya, ini adalah permintaan dari masyarakat .

“Sebagai Calon Gubernur Sulut  di Tahun 2020 nanti, tentunya ini  suatu kebanggan  bagi saya dan keluarga , karena disaat saya  menjadi Bupati dua periode, ternyata saya harus bekerja lebih luas lagi  untuk kedepan.  Karena ini adalah permintaan masyarakat untuk saya bekerja lebih lagi, lebih luas cakupan saya,” ujar Tetty Paruntu saat sambutan di Kantor DPD Partai Golkar, Jumat (2811/2019).

Bendahara umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini menyatakan kesiapannya mengabdi untuk Sulut.

“Saya menerima semua ini untuk bekerja  di Sulut dengan tubuh roh dan jiwa saya,” tegasnya.

Dengan demikian, Ketua DPD I Golkar Sulut ini meminta dukungan sepenuhnya  kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar yang ada di Sulut serta  mengajak untuk bekerjasama memenangkan Partai Golkar di Sulut.

“Mari kita bekerja bersama kita harus bersama-sama memenangkan Partai Golkar di Sulut. Karena ini kesempatan bagi kita untuk meraih kemenangan , untuk Sulawesi Utara kedepan,” ajaknya.

Tentunya saya sebagai Kader, lanjut Tetty memohon doa restu kepada semua yang hadir dan juga memohon  agar supaya  senantiasa  mendukung saya  dalam pencalonan saya  di Partai lain dikarenakan jumlah kursi tidak memenuhi aturan yakni sembilan kursi sedangkan Partai Golkar Sulut hanya tujuh kursi.

“Saya telah meminta ijin Ketua Umum (Ketum) Golkar dan seluruh jajaran yang terkait dalam Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk bisa mencalonkan di partai lain, dan semua telah mengijinkan saya. Untuk itu, mari kita mengantar bersama pendaftaran saya ke partai lain agar supaya pencalonan ini berjalan sesuai dengan mekanisme aturan yang ada,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *