Bagikan ke :
Vian Walintukan bersama pengurus Golkar Manado disela-sela mengantarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya S Kembuan dan Sjarifudin Saafa (SSK-SS) di KPU Manado

Manadosiana.net, Manado – Wasek DPD Golkar Sulut, Oktavian Walintukan turut angka suara terkait viralnya video Jimmy Rimba Rogi menggenakan jaket berwarna merah dengan bergambar Andrei Angouw (AA) yang merupakan calon Walikota Manado dari PDI-P.

Menurut Vian Walintukan, Jimmy Rimba Rogi yang akrab disapa Imba secara pribadi telah menyatakan sikap.

“Teman-teman telah melihat sebuah video yang telah viral, pak imba menggenakan baju kebesaran dari salah satu calon Walikota Manado dengan pasti warna yang berbeda dengan kita,” kata Vian kepada Manadosiana.net, Minggu (6/9/2020)

Vian pun tak memungkiri Imba merupakan kader Golkar sejati. Bahkan Imba disebutkannya memiliki posisi penting di Golkar, yaitu ketua dewan penasehat Partai Golkar Sulut.

Walau begitu, ditegaskan Vian, Golkar Sulut telah pasti akan mengambil langkah berdasarkan aturan main organisasi untuk memproses soal Imba yang telah berpaling. Pun ternyata, tak hanya Imba saja, Vian menyebut Syerly Adelyn Sompotan (SAS) juga bakal diproses berdasarkan aturan organisasi.

“Jadi itu bukan hanya Pak Imba saja. Ada ibu SAS. Ada juga wakil bupati (Helmut Hontong) yang kami lihat. Dan kalau ada yang lain kami akan tindaki berdasarkan ADRT,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)