Meykel Damopolii Bakal Jalin Komunikasi dengan Lily Binti CS

Bagikan ke :

Manadosiana.net, Manado – Ketua terpilih Partai Golkar Manado, Meykel Damopolii mengatakan, untuk memajukan partai Golkar perlu adanya persatuan. Hal tersebut akan dilakukannya sebagaimana amanah dari Christiany Eugenia Paruntu (Cep).

“Saya sebagai ketua terpilih akan melaksanakan amanah yang diberikan DPD I Partai Golkar Sulut untuk menjalin komunikasi dengan kader Golkar lainnya,” katanya.

Hal itu diakuinya, karena tak dapat berjuang sendiri tanpa dukungan dari pengurus, kader, dan simpatisan partai untuk memajukan dan membesarkan Golkar Manado.

Untuk itu, kelompok Lily Binti yang membawa pengaruh besar dalam musda bakal dirangkulnya demi kemajuan serta kejayaan partai ke depan.

“Bagi saya riak-riuk dalam musda kemarin hal yang biasa. Inilah Golkar. Saya tidak ingin terpancing. Musda bukan untuk memecah belah, namun justru untuk menyamakan persepsi demi kemajuan Partai Golkar,” ujarnya,  Jumat (28/08/2020) di Manado.

Bagi dia, saatnya kini semua terkonsentrasi untuk membangun serta mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Manado, terlebih dalam menyambut Pilkada Serentak 2020.

“Saya tetap akan menjalin komunikasi dengan Ci Bos serta teman-teman yang mungkin tidak searah dalam musda kemarin. Intinya musda sudah selesai, kini saatnya kader dan simpatisan diberdayakan dalam menghadapi pilkada,” tegas Damopolii yang mengaku biasa menyebut Libin dengan sebutan Ci Bos.

Golkar Manado sendiri menurutnya akan berkonsentrasi dalam menatap Pilkada Manado dan Pilgub Sulut yang sudah di depan mata.

“Kita wajib mendukung siapapun yang akan dicalonkan Golkar untuk Manado serta mendukung Ibu CEP sebagai Calon Gubernur Sulut,” tukas Teba sapaan akrabnya.

(***/Anes Tumengkol)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *