Meykel Damopolii Terpilih Aklamasi Ketua Golkar Manado

Bagikan ke :

Manadosiana.net, Manado – Meykel Damopolii terpilih sebagai Ketua Golkar Manado lewat Musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kota Manado ke – X, Kamis (27/2020) di Hotel Four Points Manado.

Meykel Damopolii terpilih secara aklamasi karena merupakan calon tunggal dengan dukungan 13 suara dari 17 suara dalam musda.

Musda yang berjalan sukses tersebut  dipimpin Oktavian Walintukan yang juga sebagai Wasek DPD Golkar Sulut, didampingi Ruby Rumpesak dari DPD I Kota Manado, unsur organisasi sayap AMPI Manado Jandry Kandores, serta perwakilan unsur kecamatan Adolf Budiak dan Megy Sawuri.

Selaku pimpinan sidang, Oktavian Walintukan mengatakan, berkas calon telah diverifikasi panitia dan memenuhi syarat juklak 02/DPP/Golkar/II/2020 tentang tahapan penjaringan dan pencalonan ketua yang baru

“Karena hanya satu calon maka dinyatakan terpilih,” katanya

Sementara, Meykel Damopolii selaku ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada panitia pengarah dan panitia pelaksana sebagai penyelenggara Musda yang terlibat sehingga Musda dapat selesai dengan aman.

“Saya sebagai ketua terpilih akan melaksanakan amanah yang saudara-saudara percayakan untuk kemajuan Golkar kedepan,” ujarnya.

Menurutnya, jika ingin maju diperlukan perubahan. Diapun mengaku tak dapat berjuang sendiri tanpa dukungan dari pengurus, kader, dan simpatisan partai Golkar Manado.

“Tentunya saya ingin membesarkan partai Golkar Kota Manado ke depan dan memenangkan CEP di pilkada 9 Desember,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *