Dikawal Ribuan Pendukung, Panglima Imba Resmi Mendaftar Cawali Manado

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Jimmy Rimba Rogi yang dikenal dengan sapaan Panglima Imba, Kamis (14/11/2019) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota (Cawali) Manado malalui Partai Golongan Karya (Golkar).

Sebelum tiba di tempat pendaftaran di Kantor DPD Partai Golkar Manado, dikawal ribuan simpatisan saat menuju Kantor DPC Partai Golkar Manado, Panglima Imba dikawal ribuan pendukung melakukan konvoi melewati beberapa titik di Kota Manado.

Panglima Imba dikawal ribuan pendukung saat konvoi.(Foto: Febry Kodongan)

Setiba di Kantor DPD Partai Golkar Manado, Panglima Imba didampingi istri terkasih, Irawati Rogi-Saleh, langsung di sambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Manado, Danny Sondakh, Sekretaris, Adolf Mamengko serta beberapa pengurus Partai Golkar Manado.

Mantan Walikota Manado ini mengungkapkan sangat bangga, lewat Partai Golkar dirinya bisa maju sebagai Cawali Manado.

“Saya kan (kader) Golkar tapi tetap harus mengikuti peraturan, harus tetap mendaftar. Tinggal kita tunggu komunikasi politik dari Partai Golkar jika ingin mengusung saya,” ungkap Panglima Imba.

Panglima Imba saat mendaftar sebagai Calon Wali Kota Manado di Kantor DPD Golkar Manado.(Foto: Febry Kodongan)

Meminta doa dan dukungan masyarakat Kota Manado untuk pendaftarannya sebagai calon Walikota sangat besar.

“Walaupun saya mantan narapidana tapi masyarakat masih suka. Buktinya dari survey LSI saya tertinggi,” tuturnya.

“Kalau masyarakat berikan dukungan penuh dan direstui oleh Partai Golkar, saya akan bertarung untuk kembali pimpin Kota Manado,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Manado, Danny Sondakh menyatakan sebagai pengurus Partai sangat bersyukur bisa menerima Pak Imba sebagai calon Walikota di Partai Golkar.

“Beliau adalah orang kedua yang mendaftar di Partai Golkar,” tandasnya.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *