Sambangi Pembangunan Gedung GPdI Hebron Dorbolaang, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban ‘Bacampur Spesi’ dan Bantu Ratusan Sak Semen

Bagikan ke :

Bitung, Manadosiana.net — Hal menarik dan mengundang kekaguman ditunjukkan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) di sela-sela penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di beberapa Kelurahan di Pulau Lembeh.

Dimana, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), menyempatkan diri membantu para buruh yang sedang melakukan pembangunan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Hebron Dorbolaang, Kecamatan Lembeh Selatan.

Bahkan atas nama pribadi, MJL memberikan bantuan 100 sak semen pembangunan rumah ibadah tersebut.

Kejadian tersebut saat rombongan Walikota melintasi Kelurahan Dorbolaang dan melihat ada beberapa orang sedang bekerja membangun rumah ibadah yakni GPdI Hebron.

Mobil Walikota pun tiba-tiba berhenti, kemudian dirinya menyempatkan diri untuk turun dari mobil dan menjumpai orang-orang tersebut.

Sesampai di dalam gedung, MJL pun langsung meminta kepada para pekerja untuk diambilkan sekop, kemudian Walikota menyempatkan waktu untuk membantu para pekerja.

Melihat aksi MJL tersebut, orang-orang pun, sontak merasa terkejut tak menyangka orang nomor satu di Kota Bitung membantu mereka mencampur olahan semen.

“Mantap. Lanjutkan. Memang so nda salah torang pe pilihan ini,” teriak warga diiringi tepuk tangan.

Usai membantu para pekerja, Walikota MJL mengatakan, orang-orang yang membantu dalam pembanguan rumah ibadah, pasti akan selalu diberkati Tuhan.

“Ngoni yang beking ini rumah Gereja, oh. Tuhan memberkati ngoni jemaat. Saya akan memberikan bantuan berupa semen 100 sak untuk pembangunan gedung GPdI Hebron,” ujar MJL sembari meminta Lurah untuk membawakan bantuan tersebut ke GPdI Hebron Dorbolaang. (Tim)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *