Bagikan ke :
Reses Vanda Pinontoan

Manadosiana.net, Manado – Wakil ketua komisi I DPRD Kota Manado, Vanda Pinontoan menggelar masa reses I tahun 2020 dengan mengikuti prosedur tetap (Protap) pencegahan penyebaran Covid-19 di Kelurahan Sumompo, Kamis (30/4/2020) kemarin.

Vanda Pinontoan mengaku bersyukur reses tersebut bisa berlangsung dengan baik dengan mengikuti anjuran pemerintah.

“Reses kali ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya virus Corona. Sehingga reses kita laksanakan dengan menerapkan social distancing atau jaga jarak sesuai instruksi pemerintah,” kata Vanda Pinontoan saat menghubungi Manadosiana.net via telepon, Jumat (1/5/2020).

Selain itu, saat reses, masyarakat sengaja tak diundang banyak. Hal itu dimaksudkan untuk mengurangi kerumunan orang. Bahkan, tempat duduk diatur berjarak.

“Sebelumnya kita sudah sampaikan kepada masyarakat kalau datang wajib pakai masker. Dan setiap yang datang diukur suhu tubuh, setelah itu cuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

“Untuk aspirasi masyarakat telah kita tampung untuk diperjuangkan. Kita pun mengucapkan terima kasih buat semua yang telah hadir maupun yang turut membantu dalam kegiatan ini,”

Turut hadir, Camat Bunaken, Kapolsek Bunaken, Lurah Pandu, Lurah Sumompo, Kepala Lingkungan, dan masyarakat.

(Anes Tumengkol)