Vanda Pinontoan Ingatkan Pemerintah Jangan Sampai ada Warga Tak Terdata di Bansos

MANADO39 Dilihat
Vanda Pinontoan

Manadosiana.net, Manado – Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Manado, Vanda Pinontoan mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Manado karena sudah menindaklanjuti instruksi dari Presiden Republik Indonesia.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kota Manado sedang melakukan pendataan untuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat sebagai bentuk ketahanan pangan akibat dari dampak virus Corona atau Covid-19.

“Kinerja dari pemerintah Kota Manado yang dipimpin Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Mor Dominus Bastiaan serta jajarannya patut diapresiasi dalam menangani kondisi yang terjadi saat ini,” kata Vanda Pinontoan, Rabu (1/4/2020).

Namun, Vanda mengingatkan Pemerintah khususnya di Kecamatan hingga Kepala Lingkungan (Pala) dalam melakukan pendataan agar dapat mendata dengan baik.

“Karena yang paling tahu masyarakat ialah Pala. Sehingga jangan sampai ada yang tidak terdata. Dan mengingatkan juga buat masyarakat agar dapat membantu pemerintah dengan menyediakan KTP dan KK saat dilakukan pendataan,” tegasnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *