Bagikan ke :

Manadosiana.net, BITUNG — Letkol INF Kusnandar Hidayat terhitung Kamis (06/08/2020) resmi meninggalkan Kodim 1310/Bitung dan menjalankan tugas yang baru di KASDAM XIII/Merdeka Manado.

Dua tahun lima bulan bukan waktu yang singkat bagi Kusnandar Hidayat dan keluarga dalam mengabdikan diri di Kota Bitung.

Tak pelak, perpisahan perwira menengah ini bersama jajaran Kodim 1310/Bitung dipenuhi isak tangis prajurit.

“Banyak kenangan yang sudah dilakukan bersama keluarga besar Kodim 1310/Bitung, akan tetapi apa boleh buat, setiap tugas kita harus siap untuk menerimanya,” Ungkap Letkol INF Kusnandar Hidayat.

Ditambahkannya, teman-teman yang ada di Kodim 1310/Bitung semuanya baik, kompak dan masyarakatnya baik dan Welcome. Sangat berat untuk meninggalkan tempat ini.

“Karena perintah, saya harus meninggalkan Kota Bitung. Kota Bitung dan Minahasa Utara (Minut) terbaik,” ujarnya.

Atas jasa-jasanya selama memimpin Kodim 1310/Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban mengucapkan terima kasih kepada Kusnandar Hidayat.

“Atas nama Pemkot Bitung, masyarakat Bitung, serta keluarga dan pribadi saya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Letkol INF Kusnandar Hidayat. Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga semakin sukses,” ungkap Max Lomban. (Tim)