Bagikan ke :

manadosiana.net, MANADO – Hari kedua pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL)-Martin Daniel Tumbelaka (MDT) di RSUD Prof Kandou, Selasa (8/9/2020) hari ini berjalan dengan lancar.

Sebagaimana dikatakan balon Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) didampingi balon Wakil Walikota Bitung Martin Daniel Tumbelaka (MDT) pasca proses pemeriksaan, semua prosea berjalan dengan aman dan baik.

“Semua aman dan bagus. Saya memberi apresiasi seluruh petugas di sini, ramah dan betul-betul profesional,” ungkap MJL kepada wartawan.

Ditambahkan MJL, proses pemeriksaan yang dilakukan pasti akan menghasilkan hasil yang profesional.

“Alat-alat yang ada cukup mumpuni sehingga tidak ada kendala. Semoga hasilnya bagus. Hari ini ada pemeriksaan semua berjalan lancar sehingga saya yakin hasilnya pasti sangat profesional karena petugasnya juga sangat profesional,” tuturnya.

Senada, MDT mengakui dalam dua hari proses pemeriksaan tidak ada kendala berarti.

“Pemeriksaan hari kedua ini Puji Tuhan lancar. Tidak ada kesulitan berarti dan normal. Nanti ada tes berikut mudah-mudahan proses dan hasilnya juga lancar,” kunci MDT.

(Tim)