Pembukaan Dies Natalis Fispol Unsrat ke-56 Bertemakan Pendidikan di Era Kebiasaan Baru

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fispol) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, akan menggelar kegiatan Dies Natalis yang ke-56 dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini akan digelar secara daring.

Dengan mengusung tema, ‘Tingkatkan Kualitas Pendidikan serta Semangat Kerjasama yang Berlandaskan Nilai-nilai di Era Kebisaan Baru’, acara pembukaan Dies Natalis ini, akan dibuka langsung oleh Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA.

“Acara pembukaan besok, Rabu (9/9/2020)  Jam 14.30 WITA,” ujar Ketua panitia, Dr. Dra Femmy M.G Tulusan M.Si.

Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA

Disampaikan juga, selesai acara pembukaan, akan langsung dilanjutkan dengan webinar Politik Kebangsaan, yang akan menghadirkan Andrei Angouw, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, sebagai Keynote Speaker, dan para narasumber Dr. Donald K. Monintja, S.Sos., M.Si, dan Dr. Drs. Michael Mamentu, MA, untuk pengantar diskusi akan disampaikan oleh, Dekan Fispol Unsrat, Dr. Drs. Novie Revlie Pioh, M.Si, dan diskusi akan dipandu oleh Dr. Alfon Kimbal, S.Sos., M.Si.

Beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis diantaranya, Webinar, Pengabdian Pada Masyarakat, Lomba Kebersihan Ruangan antar Jurusan, Ziarah ke makam para mantan-mantar Dekan, dan lomba-lomba kemahasiswaan.(Mineshia)

,

About Mineshia Lesawengen

Mineshia Lesawengen akrab disapa Neshia adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Sudah tertarik menjadi jurnalis sejak duduk di bangku SMA
View all posts by Mineshia Lesawengen →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *