Ridwan Marlian Serap Asmara di Tumumpa

MANADO38 Dilihat
Reses Ridwan Marlian

Manadosiana.net, Manado – Anggota Komisi II DPRD Kota Manado, Ridwan Marlian menyerap aspirasi masyarakat (Asmara) lewat kegiatan reses II tahun 2019 di kelurahan Tumumpa I lingkungan II, Rabu (4/12/2019).

Reses pun turut dihadiri Kabag Perkim Pemerintah Kota Manado, Herrel Manayang dan Lurah Tumumpa I, Neltje Kasori.

Iwan sapaan akrabnya menjelaskan, reses merupakan kegiatan wakil rakyat bekerja di luar gedung DPRD untuk menjemput konstituen di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing.

“Jadi kita sebagai anggota dewan dapil Tuminting Bunaken wajib menjemput aspirasi masyarakat untuk di perjuangkan sampai terealisasi,” katanya.

Sementara itu, Delce Daingga Warga Tumumpa II mengeluhkan tidak tersedianya lampu jalan di lingkungannya.

Selanjutnya, Hery Kalopang warga Tumumpa I lingkungan II menyampaikan persoalan Drainase di lingkungannya agar diperhatikan.

Akan hal tersebut, Herrel Manayang mengatakan, Dinas Perkim Kota Manado akan segera melakukan survei lapangan dari semua yang dikeluhkan.

“Nantinya kami akan turun survei untuk melihat lokasi apakah memang sudah ada jaringan listrik. Jika iya kita akan segera pasang. Namun jika tidak ada, akan dipasang dengan solar cell tapi nanti tahun depan dianggarkan. Sekaligus soal drainase nanti kita akan cek juga,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Iwan pun menyesalkan ketidakhadiran Camat Tuminting. Alasannya reses ini penting.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *