Bagikan ke :

Manadosiana.com, MANADO – Anggota Komisi III DPRD Kota Manado, Nurani Rurubua menggelar masa reses II tahun 2019 di Kelurahan Kairagi Dua lingkungan XI, Kecamatan Mapanget, Jumat (6/12/19).

Saat reses Jurani Rurubua turut dihadiri, sesama anggota dewan, Sonny Lela, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Manado, Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Kesehatan (Dinkes), dan 250 warga yang tercatat di daftar hadir.

Dalam agenda menyerap aspirasi, berbagai persoalan pun dikeluhkan warga kepada politisi PSI dapil Singkil Mapanget. Adapun yang menjadi inti keluhan warga. Mulai dari meluapnya saluran drainase saat hujan, kurangnya penerangan jalan, dan jalan rusak.

Mendengar keluhan warga, Rani sapaan akrabnya mengungkapkan, dia siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi agenda reses merupakan tugas dari setiap anggota dewan untuk turun langsung menjemput aspirasi masyarakat di dapil masing-masing.

“Semua telah saya catat. Nantinya hasil catatan reses ini akan di sampaikan ke pimpinan DPRD Manado dan Pemerintah Kota Manado,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)