2 Kali Reses, Giliran Lansia Paniki II Curhat ke Jurani Rurubua

MANADO25 Dilihat

Manadosiana.net. MANADO– Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang kini duduk di DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, memanfaatkan masa reses pertamanya untuk menyerap banyak aspirasi. Sebanyak dua kali, dirinya menggelar reses di tempat yang berbeda, dengan audiens yang juga berbeda.

Pertama dirinya menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Kairagi 2 Lingkungan XI, Jumat (6/12). Sehari kemudian, tepatnya Sabtu (7/12), giliran Kelurahan Paniki 2 Kecamatan Mapanget yang disambangi srikandi PSI ini. Audiensnya pun adalah para lansia di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Jurani banyak berdiskusi terkait dengan tugas pokok dan fungsi kerjanya sebagai seorang wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Manado.

Jurani yang kini bertugas di Komisi III bidang pembangunan, mengungkapkan aspirasi masyarakat merupakan kewajiban dan tanggung jawabnya untuk disampaikan ke lembaga eksekutif lewat lembaga legislatif.

“Untuk itu, masyarakat jangan takut untuk menyampaikan aspirasinya. Selama masih bisa saya perjuangkan, tentu akan saya perjuangkan,” tutur Jurani.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa lansia menanyakan persoalan dana bantuan untuk lansia yang masih sering tersendat dan belum merata dan diperoleh semua lansia di Kota Manado.

“Saya akan mencatatnya dan akan saya bawa aspirasi ini,” kata Jurani kembali.

(i a jusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *