Giring: Rani dan Melky Jadi Brand Ambassador PSI Karena Kinerja Mereka

Bagikan ke :
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo

Manadosiana.net, Manado – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo mengakui kinerja dari 2 kader PSI di Sulawesi Utara (Sulut).

Jurani Rurubua yang merupakan anggota DPRD Manado dapil Singkil Mapanget dan Melky Pangemanan anggota DPRD Sulut dapil Minut Bitung disebut Brand Ambassador PSI.

“Rani dan Melky jadi brand ambassador PSI karena kinerja mereka,” Kata Giring Ganesha Djumaryo saat membawakan sambutan di Konsolidasi PSI se-Sulut dalam rangka pemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Senin (19/10/2020) kemarin di Manado.

Menurutnya, bukan tanpa alasan sehingga kedua wakil rakyat tersebut dibilang Brand Ambassador. Tentunya semua terlihat dari kinerja mereka kepada masyarakat yang dinilai luar biasa.

Melky Pangemanan dan Jurani Rurubua (Foto Ist)

Pasalnya, kinerja dari dua kader muda PSI itu selalu melaporkan kinerjanya. Hal itu pun dinilai telah membuktikan kinerja mereka sebagai wakil rakyat dengan melayani masyarakat.

“Secara bersamaan ektabilitas PSI pun naik. Kalau PSI terpilih lagi akan lebih banyak anak muda masuk di kursi DPRD. Ya semuanya sama seperti bro Melky dan Sis Jurani yang benar-benar melaporkan (Kinerja), menjaga uang masyarakat dan menyumbangkan gaji mereka,” ujarnya.

“Dan saya juga sangat bangga sama loe (Melky), masyarakat ngomong di satu forum, saya merasakan sekali kebaikan dan dampak yang diberikan sis Rani dan Bro Melky. Sebagai ketua umum saya bangga,” tambahnya.

Selain Melky dan Jurani, Giring juga menyebutkan PSI memiliki brand ambassador lainnya yang bukan dari anggota dewan.

“Contohnya, ada sis Susy Risky sama bro Norman yang di Jakarta. Walaupun mereka belum lolos DPR-RI, tetapi setiap hari nggak berhenti mereka kasih roti ke masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Jurani Rurubua mengucap syukur dengan apa yang disampaikan Plt Ketua Umum PSI.

“Ini pencapaian yang luar biasa pemberian Tuhan. Karena bagi saya promosi itu jangan dikejar-kejar. Bekerja saja dengan tulus Tuhan akan memberikan promosi tersebut. Tadi dikatakan Ketum bahwa dia akan fokus di Kota Manado dan Sulut melihat kami agar supaya mencapai satu fraksi di pemilihan berikut,” kata Jurani.

(Anes Tumengkol)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *