Wakil Ketua Komisi I Apresiasi Kepemimpinan Jemmy Kumendong di Biro Pemerintahan dan Otda Pemprov Sulut

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Herol Vresly Kaawoan mengapresiasi kinerja Biro Pemerintahan dan Otda Pemprov Sulut. Menurut Herol, Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah dibawah pimpinan Jemmy Kumendong dapat melaksanakan semua program kegiatan dengan baik.

“Sebagai anggota DPRD saya mengapresiasi serapan anggaran tahun 2020 di Biro Pemerintahan selaku mitra kerja komisi I yang mencapai hampir seratus persen atau 99,5 persen” ujar Kaawoan usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I dan Biro Pemerintahan di kantor DPRD Sulut Senin (23/3/21).

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Pemprov Sulut, Jemmy Kumendong. (Foto: Febry Kodongan)Selain itu juga, menurut Politisi Partai Gerindra ini, Biro Pemerintahan telah sukses mengawal proses pelantikan kepala daerah Bupati/Walikota dan Gubernur pada Pilkada 2020, yang telah berjalan dengan baik dan aman.

“Selama RDP dengan seluruh mitra kerja komisi I, mungkin hanya Biro Pemerintahan serapan anggarannya paling hebat,” katanya.

Bahkan secara umum, lanjut dikatakan Herol, dirinya menilai kinerja Kepala Biro Pemerintahan Sulut dan jajaran sangat baik. Untuk itu, dia berharap apa yang telah dilaksanakan tersebut dapat diberikan Reward.

“Atau penghargaan entah itu dalam bentuk penambahan anggaran dan lain sebaginya, kami mendorong itu ” pungkas Legislator Dapil Minahasa – Tomohon ini.

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *