Ketua DPRD Sulut Ucapkan Selamat Kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang Sudah Meraih WTP dari BPK RI

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Provinsi Sulawesi Utara, kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey, Steven Kandouw. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Anggota IV BPK RI Ibu Dr. Isma Yatun, CSFA., CFrA saat Paripurna, Senin (3/5/2021).

Penghargaan atas pencapaian Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2020 itu mendapat apresiasi Ketua DPRD Sulut, Fransiskus Andi Silangen.

Silangen menyampaikan banyak selamat kepada Pemerintah Provinsi Sulut atas penghargaan tersebut.

“Banyak selamat dan tentu saja harus diapresiasi atas opini WTP yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan terhadap pengelolaan keuangan pemerintah tahun anggaran 2020,” tukasnya.

Silangen berharap Pemerintah Provinsi Sulut selalu mendepankan transparansi pengelolaan keuangan. Dengan adanya itu, semoga WTP akan terus  dkiraih oleh Provinsi yang dikenal dengan toleransi ini.

“Transparansi dan akuntabilitas harus terus diutamakan,” katany.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Andi Silangen SpB KBD didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay memimpin rapat paripurna yang juga dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw itu

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *