ASN Pemprov Sulut Ditemukan Tak Bernyawa dalam Mobil di Kawasan B on B

HEADLINE, HUKUM, MANADO1363 Dilihat

MANADO – Kawasan Boulevard on Business, Kota Manado, Sulawesi Utara gempar, seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam mobil SUV berwarna putih bernomor Polisi DB 1829 LG, Sabtu (13/4/2024) dini hari.

Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terduduk di kursi pengendara dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu dengan celana boxer. Korban ditemukan pertama kali oleh Warga sekitar yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Resor Kota Manado melalui call center 112.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol May Diana Sitepu membenarkan adanya peristiwa penemuan jasad ini. Dari KTP yang ditemukan Polisi, korban diketahui berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Telah ditemukan mayat pria di dalam mobil dengan identitas atas nama Lucky Daud Sondakh, alamat Kelurahan Winangun Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado”, jelas Kompol May Diana saat dihubungi, Sabtu (13/4).

Usai menerima laporan warga, pihak Polsek Sario langsung mengamankan TKP, dan Tim INAFIS Polresta Manado langsung melakukan olah TKP.

Penelusuran pihak kepolisian ditemukan pula obat-obatan beragam jenis dari dalam mobil yang digunakan korban

“Korban diduga memiliki riwayat penyakit gula dan jantung”, kata Kompol May Diana.

Diketahui, kasus ini kini dalam penyelidikan lebih lanjut pihak Kepolisian, sementara korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *