Maju Kembali Sebagai Walikota Bitung, Ternyata ini Alasan Maximiliaan Jonas Lomban

BITUNG35 Dilihat

Bitung, Manadosiana.net — Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) secara resmi mendeklarasikan diri kembali maju sebagai Bakal Calon Walikota Bitung periode kedua, Senin (31/08/2020) sore tadi.

Kali ini, Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) memilih Martin Daniel Tumbelaka (MDT) sebagai pasangannya untuk menjadi Wakil Walikota Bitung.

Kepada wartawan, MJL mengungkapkan alasan ingin melanjutkan pengabdiannya kepada masyarakat sebagai Walikota periode kedua.

“Pada hari ini, MJL-MDT secara resmi mengumumkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Saya belajar dari para Walikota pendahulu yang telah menanamkan tonggak sejarah dalam pembangunan Kota Bitung kedepan. Dan itulah yang sudah saya lakukan selama ini,” tegas MJL.

Namun, lanjut MJL, dengan perjuangan yang belum selesai tersebut dirinya menegaskan akan memperjuangkan apa yang telah dirinya lakukan selama ini.

“Rasanya belum selesai, apa yang mereka lakukan itulah yang saya lakukan. Kalau Tuhan izinkan saya ingin melanjutkan periode kedua untuk mewujudkan cita-cita dan perjuangan para pendahulu kita di Kota Bitung ini,” terangnya.

Kemudian, lanjut MJL, kolabirasi yang sudah terjalin selama ini harus terus diteruskan.

“Selama ini kita sudah berkolaborasi positif, mari teruskan kolaborasi positif tersebut demi kesejahteraan masyarakat Kota Bitung,” aku MJL.

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Bitung pendamping MJL, Martin Daniel Tumbelaka (MDT) dalam kesempatan yang sama juga memuji MJL sebagai sosok birokrat berpengalaman.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih diberikan kesempatan untuk mendampingi MJL, seorang yang sangat berpengalaman dalam birokrasi, berpengalaman dalam memimpin dan menata Kota Bitung baik sebagai Walikota maupun Wakil Walikota di Bitung. Saya berkesempatan mendampingi beliau, tentu tugas dan tanggungjawab saya akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan komitmen menjaga persatuan dan keharmonisan dalam memimpin,” kata MDT. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *