Laskar GSVL Sulut Dideklarasi

MANADO22 Dilihat
Laskar GSVL

Manadosiana.net, Manado – Sekitar ratusan orang dari beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Utara (Sulut) berkumpul di Kota Manado untuk mendeklarasikan Laskar GSVL Sulut, Rabu (29/1/2020).

Pembentukan Laskar GSVL sendiri guna memberikan dukungan Vicky Lumentut menuju kursi Gubernur Sulut. Adapun yang menjadi Ketua Umum Laskar GSVL Sulut, Calvin Castro yang di dideklarasikan langsung oleh Vicky Lumentut.

Dalam sambutan, Vicky Lumentut mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Termasuk laskar GSVL dari kabupaten Talaud yang sudah jauh-jauh datang dari kepulauan.

“Terimakasih buat Calvin. Tadinya kita kira cuman sampai dicerita namun benar-benar dibentuk. Terimakasih buat kejutan ini. Dan memang tahun ini kita akan memasuki pesta demokrasi. Sejak tahun lalu saya didorong untuk maju, tetapi nanti Desember 2019 mendaftarkan diri di partai yang saya naungi,” kata Vicky Lumentut.

Vicky Lumentut pun percaya kalau memang Tuhan yang desain dirinya dari kandungan untuk jadi Gubernur pasti sampai.

“Dan bagian yang pertama yang mengambil sikap tegas untuk mendukung ialah laskar GSVL. Saya senang dan bangga yang ada mendukung. Untuk itu mari kita bekerja bersama-sama. Etika saya dalam berpolitik, saya tidak suka menjelekkan jelekan orang lain,” ujarnya.

“Tag lain saya untuk Sulut, Sulut harus Rukun dan Cerdas. Jadi kita rukunkan dulu baru kita cerdaskan. Untuk itu marilah kita menjadi laskar GSVL yang cerdas,” tambahnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *