Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Hari ini merupakan momen bahagia dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw bersama Istri tercinta Irene Pinontoan. Pasalnya, pada tanggal 25 Januari hari ini, merupakan Hari Ulang Tahun Perkawinan ke-17 bertepatan dengan Tahun Baru Imlek 2571.

Perayaan hari penuh kebahagiaan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Puri, Kota Manado yang dihadiri tamu-tamu penting seperti Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey Steven Kandouw didampingi istri terkasih, serta beberapa pejabat teras di ruang lingkup Pemerintah Provinsi Sulut serta para legislator DPRD baik provinsi maupun Kabupaten/Kota serta masyarakat dari semua kalangan.

“Secara pribadi iya hari ini Ulang Tahun Pernikahan kami, tentunya harapan saya semua akan selalu baik-baik, walau pun memang dalam setiap rumah tangga itu ada banyak lika-liku. Imlek itu sama halnya dengan Tahun baru-tahun baru pada umumnya,” ucap Andrei Angouw kepada wartawan disela acara.

Adapun makna Imlek 2571, bagi  Andrei Angouw sama seperti perayaan tahun baru agama lainnya. Peraih suara terbanyak di Dapil I dalam Pemilihan Calon Legislatif tahun 2019 ini berharap, semoga di tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Makna Imlek itu adalah Tahun Baru, jadi sama halnya dengan Tahun Baru satu Januari atau satu Muharam. Tentunya kalau bicara mengenai harapan pasti lebih baik dari tahun sebelumnya”, pungkas Angouw.