Ibadah Natal dan Syukur Tahun Baru, GAMKI Diajak Setiawan

MANADO32 Dilihat

Manadosiana.net, Manado – Ibadah Natal 2019 sekaligus Syukur Tahun Baru 2020 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Abraham Sario, Rabu (29/1/2020) berlangsung baik.

Ibadah yang bertemakan Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang dipimpin oleh Gembala, Tedius Kuemba Batasina, S.Th.

Ketua Gamki Sulut, Deby Suma menyerahkan diakonia untuk jemaat GMIM Abraham Sario

Dalam khotbahnya, Tedius Batasina mengajak kader-kader GAMKI untuk menjadi seorang yang setiawan. “Sama seperti Tema Natal PGI 2019, hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang,” katanya sambil menyakinkan kepada kader-kader, bahwa Tuhan menuntun GAMKI dalam segala hal.

Sementara ketua GAMKI Sulut, Deby Suma menyebutkan, GAMKI merupakan organisasi yang berlambang salib. Namun memiliki sikap nasionalisme.

Penyerahan Bantuan Diakonia oleh Ketua Gamki Manado, Franciscus Enoch kepada Jemaat GMIM Abraham Sario

“Sebagaimana kita yang dibesarkan dalam organisasi gerakan ini diajarkan selalu bisa menjalin sinergitas dengan semua pihak. Termasuk pemerintah. Dan disini kami berdiri dengan harapan kader-kader kami bisa menjadi pionir disegala lini guna bisa memberikan kontribusi positif buat Sulut. Apalagi kader Gamki sudah teruji, jadi tak perlu diragukan,” ujarnya.

Deby Suma pun mengapresiasi GAMKI Manado yang sebagai panitia telah sukses melaksanakan ibadah Natal dan syukur tahun baru GAMKI Sulut.

Penyerahan diakonia oleh korwil GMKI Wilayah 10, Hizkia Sembel buat Jemaat GMIM Abraham Sario

(Anes Temengkol)

Diakonia buat masyarakat kurang mampu di jemaat GMIM Abraham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *