Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut Kunjungi Taratara, Warga: Wenny Orang Baik

NEWS30 Dilihat

Manadosiana.net, TOMOHON – Wakil Ketua Komisi I, Wenny Lumentut, Sabtu (6/3/2020) bertemu warga Kelurahan Taratara, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon. Kedatangan  Wenny Lumentut disambut baik warga. Pada pertemuan tersebut, Wenny Lumentut banyak menerima asiprasi yang dikeluhkan oleh beberapa warga setempat.

Wenny Lumentut mengungkapkan, aspirasi warga tersebut akan dikumpulkan dan dibahas pada kegiatan Reses yang nantinya dilaksanakan pada Bulan April Tahun 2020 di Kelurahan Tara Tara.

“Aspirasi yang disampaikan, pasti saya akan tindaklanjuti. Nanti, pada Bulan April mendatang saya akan melaksanakan Reses di Taratara. Untuk itu saya mengundang ratusan bahkan ribuan masyarakat agar kiranya dapat menghadiri Reses tersebut,” ujar Mantan Wakil Ketua DPRD Sulut Periode 2014-2019 ini.

Pada kegiatan Reses nanti, lanjut Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut ini mengatakan, untuk jadwal Reses nanti akan dilaksanakan sesudah Paskah.

“Mengingat pada Bulan April ada Paskah. Maka, untuk jadwal Reses akan dilaksanakan sesudah Paskah. Saya berharap masyarakat akan menghadiri kegiatan Reses tersebut tepat waktu yang nanti dijadwalkan,” ungkap Wenny.

Sementara, beberapa warga mengatakan, sangat mengapresiasi kunjungan dari Wenny Lumentut yang menurutnya, Wenny Lumentut sosok yang baik meski diakuinya baru pertama kali bertemu dengan Wakil Rakyat dari Dapil Tomohon Minahasa itu.

“Selama ini hanya melihat di baliho dan tidak pernah bertemu apalagi berbincang langsung seperti ini, ternyata orang baik,” ucap warga.

Warga mengatakan, Wenny Lumentut orangnya tak ada pembatasan dengan warga.

“Ternyata tidak menempatkan diri sifat ekslusif, ternyata Wenny Lumentut orangnya suka membaur dengan warga,” pungkas warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *