Spesial, Hari Ini Olly Dondokambey Menyapa Warga Kota Tomohon

DAERAH, POLITIK47 Dilihat

manadosiana.net, TOMOHON – Spesial untuk Masyarakat Kota Tomohon. Pasalnya, Kamis (19/11/2020) hari ini, Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) petahana Olly Dondokambey, yang baru saja ber Hari Ulang Tahun ke-59 Tahun ini (18 November), kembali akan berada di Kota Bunga sehari penuh dalam rangka penyampaian visi misi dan program unggulan untuk Sulut maju dan hebat kedepan.

Kehadiran Calon Gubernur Sulut usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berpasangan dengan Steven Kandouw ini, tak lepas dari sinergitas antara Olly Dondokambey dengan pasangan calon nomor urut dua (2) di Pilkada Kota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL), yang berkomitmen membangun Kota Tomohon jadi lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh CS-WL. Dikatakan CS-WL, bahwa agenda ini dikhususkan Olly untuk warga Kota Tomohon. CS-WL bilang, Giat ini dipastikan didukung penuh oleh tim pemenangan CS-WL dan OD-SK.

“Agenda ini akan dimulai pukul 10.00 pagi sampai malamnya,” ujar Wenny Lumentut.

Untuk sukseskan kegiatan ini, pihak pemenangan Olly-Steven dan CS-WL menghimbau tetap jaga keamanan. Wenny juga mengingatkan, untuk memutus mata rantai penyebaran SARS-CoV-2 atau Virus Corona yang menyebabkan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19), dirinya minta agar warga tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami menghimbau agar warga taati protokol kesehatan COVID-19 dan kemanan, kegiatan ini untuk memenuhi keinginan warga bukan untuk gagah-gagahan,” tegas CS-WL.

Dari informasi yang didapat, dalam giat hari ini, Olly Dondokambey akan meresmikan sejumlah posko pemenangan dan melantik komunitas pemenangan Olly – Steven dan CS-WL.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *