Wenny Lumentut Gencar Gaungkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Tomohon

Bagikan ke :

manadosiana.net, TOMOHON – Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut terus menggaungkan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. Wenny Lumentut terus berpesan kepada seluruh Masyarakat Kota Tomohon untuk taat aturan Pemerintah terkait protokol kesehatan dengan disiplin 3M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjauhi keramaian.

Hal tersebut disampaikan Wenny Lumentut saat menghadiri sejumlah acara di Kota Tomohon, Minggu (22/11/2020).

Wenny Lumentut saat menghadiri acara syukuran pernikahan di Kelurahan Tara Tara, Kecamatan Tomohon Barat, Minggu (22/11/2020). (Foto: Istimewa).

Wenny Lumentut yang berpasangan dengan Calon Wali Kota, Caroll Senduk di Pilkada Tomohon 2020 ini meyakini, apabila Masyarakat terus disiplin dengan 3M, bisa memutus mata rantai penularan Virus Corona di Kota Tomohon.

Dirinya berharap semoga Tuhan terus memberikan kesehatan dan kemampuan bagi kita semua, agar kita bisa melakukan kegiatan ditengah pandemi COVID-19.

“Kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan, agar pandemi COVID-19 segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti sebelum adanya pamdemi ini,” ucap Wenny Lumentut didampingi istri tercinta, Elen Sangi, saat memenuhi undangan acara syukuran Baptisan di Kelurahan Paslaten, Kecamatan Timur Barat, Minggu (22/11) malam.

Pasangan Calon Walikota, Caroll Senduk ini juga berpesan, di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, agar warga jaga stabiltas dan keamanan serta hidup rukun dan damai.

“Saya himbau agar masyarakat untuk selalu menjaga kemanan jelang Pilkada Tomohon 2020. Buktikan bahwa Tomohon adalah kota religi dengan dewasa dalam momen Pilwako ini karena siapapun pemenang nanti adalah kehendak Tuhan,” ujar Wenny kembali.

, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *