Joune Ganda Bangga Dampingi Megawati Saat Berkunjung di Manado

Bagikan ke :

Manadosiana.net, MANADO – Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Joune Ganda merasa bangga bisa mendampingi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri selama berada di Kota Manado dalam rangka menghadiri Ibadah Natal bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP yang dilaksanakan di Graha Gubernuran di Jalan Bumi Beringin, Kota Manado, Sabtu (18/1/2020).

Menurutnya hal tersebut merupakan momentum yang sangat berkesan bisa mendampingi Presiden Republik Indonesia ke-5 selama berada di Bumi Nyiur Melambai.

Joune Ganda yang juga Bakal Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) ini mengatakan bahwa Megawati merupakan sosok negarawan yang memiliki kepribadian rendah hati.

“Kemarin (Sabtu-red) menjemput, kemudian bersama-sama dalam ibadah Natal dan ini Mengantar beliau yang akan kembali ke Jakarta merupakan pengalaman luar biasa dan kebanggaan bagi saya yang adalah kader partai” ujar Joune Ganda yang dikenal kader loyal yang dijagokan pada Pilkada Minut usai mengantar Ketum PDI Perjuangan Megawati di VVIP Bandara Sam Ratulangi yang bertolak kembali ke Jakarta, Minggu (19/1/2020) siang.

Adapun kesan Calon Tunggal PDIP di Pilkada Minut 2020 ini menuturkan bahwa saat mendengarkan pidato Megawati yang memberikan dirinya semangat baru untuk menjaga Marwah dari partai yang berbasis nasionalis.

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *