Lansia Minut Minta Adriana Dondokambey Perjuangkan Dana Bantuan Kesejahteraan

MINAHASA RAYA, NEWS29 Dilihat

Manadosiana.net, MINAHASA UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Adriana Dondokambey menemui menyerap aspirasi di Wilayah Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (18/1/2020). Kegiatan sekaligus Silaturahmi ini dikhususkan dengan para Lansia.

Dalam kegiatan tersebut, Adriana Dondokambey didampingi politisi muda Kevin William Lotulung, para Lansia mengeluhkan tidak adanya bantuan untuk kesejahteraan Lansia.

“Kami di sini berharap supaya ibu sebagai wakil rakyat supaya bisa memperjuangan aspirasi kami, karena sampai saat ini kami (lansia -red) belum menerima tunjangan terutama di Minahasa Utara,” keluh Marlin Katuuk.

Mereka pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anggota DPR RI Adriana Dondokambey atas kunjungan di Wilayah Talawaan.

“Saya mewakili kelompok Lansia di Kecamatan Kawalat merasa bersyukur karena ibu anggota DPR – RI bisa bersama-sama dengan kami. Semoga dengan kehadirian Ibu bisa memberikan semangat baru untuk kami semua yang berada disini” ucap Marlien

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi VII DPR-RI Adriana Dondokambey berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi para Lansia tersebut.

“Saya pastinya sangat bersyukur bisa bertatap muka dengan bapak dan ibu  yang berada disini, karena dengan keceriaan yang terpancar dari raut muka bapak-ibu akan membawa semangat baru. Untuk bantuan yang belum di dapati oleh Lansia yang ada di Minahasa Utara pasti saya akan berusaha memperjuangkan hal tersebut,” Pungkas Adriana.

Diketahui, dalam kegiatan ini, Anggota DPR-RI Adriana Dondokambey juga memberikan bantuan berupa Sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *