Joune Ganda, Adriana Dondokambey Bersama Keluarga Terkasih Hadiri Ibadah Pra Natal DPC PDIP Minut

MINAHASA RAYA25 Dilihat

 

Manadosiana.net, MINUT –  Sebentar lagi umat Nasrani akan merayakan hari Natal atau hari  lahirnya Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Sebagai bentuk Suka Cita, umat Nasrani menggelar ibadah Pra Natal. Demikian halnya yang dilakukan keluarga besar PDIP Kabupaten Minahasa Utara (Minut), di kediaman Joune Ganda di bilangan Desa Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minggu (22/12/2019) malam.

Ibadah Pra Natal tersebut, dihadiri langsung Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Ekonomi, Joune Ganda Wakil bersama istri tercinta dan Anggota DPR RI Adriana Dondokambey, Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong, Kevin Lotulung Wakil Ketua DPC Minut, seluruh pengurus dan anggota DPC Minut serta tamu undangan lainnya.

Ibadah Pra Natal tersebut berlangsung penuh khidmat berlangsung hikmat. Bahkan, saat pemasangan lilin yang dibuka oleh Ketua DPC Minut, Joune Ganda dilanjutkan pemasangan lilin oleh Anggota DPR RI Adriana Dondokambey.

Lebih lagi, ketika Firman Tuhan diberitakan oleh Pdt. Fanny Arina Suoth lewat kitab Markus 1:1-8 tentang  Yohanes Pembaptis.

Pada sambutan Joune mengatakan, bersyukur karena kasih Tuhan sehingga bisa berkumpul keluarga besar DPC PDIP Minut bisa berkumpul kembali di kediamannya.

Dirinya pun mengihimbau agar dalam menyongsong Natal dan Tahun Baru untuk saling menjaga, menghormati sebagai kader PDIP.

“Tidak ada perselisihan. Natal adalah damai dan kasih Yesus kristus dalam diri kita.  Moment Natal ini bisa menjadi sarana pemersatu, menjadi satu komitmen dengan yang lain. Kesederhanaan menjadi ciri khas PDIP,” ujar Joune sembari menambahkan bila tahun 2020 nanti adalah moment PDIP menjadi eksekutif, Bupati Minut.

Sebelumnya juga, Adriana dalam sambutan pun mengucapkan hal yang sama. Dirinya bersyukur karena bisa melaksanakan ibadah Pra Natal bersama.

“Natal itu membawa sukacita dan damai sejahtera di bumi. Oleh karena itu dalam menyambut natal sebaiknya dengan kesederhanaan. Natal bukan dengan pesta pora, mabuk-mabukan,” ucap mantan Legislator di DPRD Sulut ini.

Anggota Komisi VII  DPR RI ini menghimbau agar masyarakat Sulut mendukung program pemerintah untuk tidak merayakan Natal dengan minuman beralkohol.

“Tidak boleh mabuk-mabuk. Ini program pemerintah. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tutup Adriana.

Diketahui, pada Ibadah Pra Natal tersebut dilanjutkan dengan pembagian bingkisan untuk para lansia dan seluruh kader yang tergabung dalam DPC PDIP Minut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *