PSTS Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan Nazaret Tomohon

MINAHASA RAYA44 Dilihat
PSTS Sulut

Manadosiana.net, Manado – Persatuan Sopir Truck Sulawesi (PSTS) Sulawesi Utara (Sulut) kembali melakukan bakti sosial (baksos). Kali ini baksos di Panti Asuhan Nazaret Tomohon dengan tema, Berbagi Kasih dengan Sesama, Sabtu (22/12/2019).

Ketua umum PSTS, Denny Bolang didampingi Bendahara umum, Refly Tumbel, dan Wakil Bendahara umum, Maxi Kaminang mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan komitmen PSTS. Sebagaimana, melayani ialah bagian dari program tahunan PSTS.

“Ditengah kesibukan penghujung tahun 2019 kami (PSTS) tetap meluangkan waktu untuk saling berbagi kasih dengan saudara-saudara kita di Panti Asuhan Nazaret Tomohon,” katanya kepada Manadosiana.net, Senin (23/12/2019).

PSTS Sulut

Adapun bentuk berbagi kasih PSTS berupa bahan makanan dan uang tunai yang dikumpulkan dari seluruh pengurus dan anggota.

Sementara, Ketua Panitia Baksos, Aristo Kawuwung yang juga sebagai Ketua wilayah PSTS Tomohon, bersama Wakil, Stevy Rumondor, Sekretaris, Dendri Kansil, Bendahara, Vano Dumais, dan seluruh pengurus serta ibu-ibu Srikandi PSTS Wilayah Tomohon mengucap syukur karena bisa berbagi kasih.

“Walaupun tak seberapa, kami berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat buat Panti Asuhan Nazaret Tomohon,” ujarnya.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *