Srikandi PSTS Beri Bantuan Seragam Sekolah Bagi Anak-anak di Minsel

MINAHASA RAYA39 Dilihat
Srikandi PSTS foto bersama anak-anak di Minsel usai kegiatan baksos

Manadosiana.net, – Minahasa Selatan – Walau terbilang baru, supir truk di Sulawesi Utara (Sulut) yang terkabung di Persatuan Sopir Truck Sulawesi Utara (PSTS) sudah sangat dikenal dalam membantu masyarakat lewat kegiatan bakti sosial (Baksos).

Kali ini ada yang berbeda. Untuk pertama kalinya isteri pengurus dan anggota PSTS yang dikenal Srikandi PSTS menjadi panitia Baksos.

Bertemakan “Torang Semua Basudara”, Srikandi PSTS menggelar Baksos di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya ke daerah Modoinding, Tompaso Baru, Kapitu, dan Tenga, Minggu (10/11/2019) kemarin.

Ketua panitia Baksos, Eske Mariyana Emor, didampingi Sekretaris Panitia, Friska Hinora, Bendahara Panitia, Nola Merlina Pratasis, dan semua Srikandi PSTS mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja tahunan PSTS.

PSTS Foto bersama anak-anak di wilayah Minsel

“Kali ini kami Panitia. Kami membagikan 76 Bingkisan. Berupa seragam sekolah dan alat tulis menulis untuk anak-anak yg kurang mampu,” katanya kepada Manadosiana.net, Senin (11/11/2019).

Sementara itu, Ketua Umum PSTS, Denny Bolang bersama Ketua PSTS Wilayah Minsel, Benny Jolly Repi dan Wakil Kordinator Wilayah Minsel, Alfret Tadinting berharap baksos dari Srikandi PSTS bisa bermanfaat.

“Kiranya apa yang dibagikan dalam bakti sosial ini boleh diterima dan dipergunakan dengan baik oleh anak-anak,” ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan pantauan, orang tua yang hadir merasa senang atas kehadiran PSTS. Apalagi dengan mempedulikan pendidikan anak-anak dengan memberikan bantuan.

“Tentunya harapan para orang tua akan kami ingat. Bahwa kami dalam melayani tidak akan sampai disini saja,”.

(Anes Tumengkol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *